12 comments on “The Words | 2nd Piece

  1. Pertama komen,hahahaha…. 😀

    hampir merasa sepi karena d wordpress ini ga ada postingan FF baru tp ini cerita makin menarik,jangan buat menderita knp si Jaekyo ga tega, pasti gikwang berencana buat bikin jonghyun jatuh cinta beneran sm Jaekyo *ngarangsendiriceritanya,hehehe…….

  2. TBC chinguuuuu 🙂
    kmrn dah bca tpi wktu mw komen pulsa hp abis.hohoho

    semakin rumit ja nii msalahx Jaekyo, d rumah ktmu jjong d sklah ktmu jjong. minggat ja kli ya #plak
    si dongwoon gentleman bgt mw nemenin Jaekyo,jdi pngeeeen >< *lho?*

    lanjutkan chingu, fightiiiing (^o^)/

  3. Gtw knp kok aku ngerasanya emang si Gikwang sengaja bikin Jonghyun kalah taruhan trus akhirnya dia bisa ngebocorin rahasianya si Jonghyun
    ckck
    Si Dongwoon beneran peduli ma Jaekyo apa cuma pura2 tuh?
    kyknya sok baik deh *Plak *sok tau kumat

    Okehhh sgtu dulu comment gajenya >.<
    *lari ke chap 3*
    hehehehe
    ^^V

    • iyaa~ Unnie sok tau banget sih #dilempar ke comberan

      haha, si gikwang emanmg punya motif *motif bunga #plak* lain~

I Need Your Comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s