9 comments on “The Words | 5th Piece [Part A/Need Cast!!]

  1. aishhh chap ini beneran bikin aku deg2an ggimana gtu
    apalagi pas ancemannya gikwang yg bawa2 Minho ma orangtuanya Jonghyun segala,jadi tmbh penasaran gtu
    sama yg bagian appanya Jonghyun meninggal kena racun
    kalopun pelakunya Gikwang dkk gimana caranya dia ngeracunin appanya Jonghyun
    *mian banyak nanya* *diusirr~*

    ikutan ahhh soalnya FFnya udah bikin aku jtuh cinta
    Nama korea : Kim Saena
    Nama Jepang : Yuriko Nozomi
    Western name : Carlissa Fidelia
    DOB : 27 Desember 1995
    Sifat : hmm.. agak memalukan nih cerita soal sifat aku
    aku itu orangnya pendiem banget sampe kadang2 banyak yg nyangka aku sombong padahal ga maksud aku gitu bukan maksud milih2 temen juga
    aku tuh kalo udah ga suka sama orang aku bener2 berusaha ga terlibat masalah sama dia jadinya kadang aku lebih memilih diam dan mengalah daripada nantinya timbuh masalah. Aku juga orangnya terlalu pengecut,terlalu takut buat jujur walaupun hal itu bener,padahal bnyk yg bilang ga usah takut kalo bener tapi nyatanya aku ga bisa.. Satu hal lagi kejelekan aku yaitu pendendam dan susah lupain orang yg udah nyakitin aku,walaupun dia udah minta maaf. Aku lebih mudah bergaul di dunia maya dibanding di dunia nyata,makanya temen aku di dunia maya malah lebih banyak dibanding temen dunia nyata hehehehe segitu dulu aja sifat2ku yg kebanyakan sifat jelek ^^

    1. Sebenernya sulit sih jawab pertanyaan ini,karena jujur aja kalo aku disruh nolongin orang yg udah jelas2 benci sama aku,ini tuh malah mungkin jadi bumerang buat aku. Tapi tetep aja kita harus berbaik hati ma orang yang benci ma kita,jadi ya sebenci apapun dia ma aku dan sebenci apapun aku ma dia,aku bakalan nolongin dia kalo dia dalam kesusahan,terserah dia juga kalo abis kejadian itu dia tambah benci ma aku.

    2.melimpahkan mungkin engga,tapi setidaknya meminta bantuan sama orang lain mungkin itu lebih baik daripada ngelimpahin ke orang dan lepas tanggung jawab.

    3. Emang jauh lebih sakit kalo ternyata orang yg aku suka,suka sama temen aku. Rasanya tuh dunia runtuh,tapi aku ga akan egois tetep mempertahankan dia yg jelas2 ga suka ma aku. Aku pernah denger quote yg bener2 bikin aku sadar kalo cinta ga bisa dipaksain.
    quotenya : Memang menyakitkan kalau melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain,tapi akan jauh lebih menyakitkan saat melihat orang yang kita cintai tidak bahagia bersama kita.

    4.Pelangi, suatu hiasan langit yang menyimpan jutaan misteri dibalik warnanya,kemunculannya sama misteriusnya sama kepergiannya. Benarkah pelangi hanya sebagai spektrum warna yg muncul setelah hujan? atau adakah suatu pertanda setelah kemunculannya?

    acc yg bisa dihubungi :
    twitter : @Yunnie_Dv

    mian kalo kepanjangan hehehe ^^V

    • enaknya ini dijadiin drabble aja kali yaa…#diserempet truk

      enggak kok unn… ini mah malah cukup!!!
      boleh deh… tinggal tunggu hasil aja ^ ^
      makasih udah berpartisipasi Unn ^ ^

      Eh, twitternya di follback yaa…

  2. wuahhh, makin seru ceritanya!!!
    udh g sabar pngen tau kelanjutannya!!! 😀
    c dongwoon ama gigwang kongkalikong ya bwt ngancurin jjong oppa!!
    part ini kasian bngt lah ama jjong oppa
    d tunggu next partnya
    HWAITING:)

    • ehehe, typo chingu~ yang diracun itu appanya Jjongie..

      makasih udah mau nunggu chingu ^ ^
      makasih juga dah ninggalin comment ^ ^

  3. Thorr lama sekali ffnya dipost.. Tapi gak papa aku setia nunggu ko huehehe.
    Kayaknya sih yang ngasih racun itu si dongwoon atau engga gikwang… Eh tapikan baru kayaknya. Jadi gak sabar baca part selanjutnyaaaaa. Jangan lama2 ya thorr

I Need Your Comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s