4 comments on “The Words | 5th Piece [Part B | Ending]

  1. annyeong ama 😀 *kali ini udah ga bingung manggilnya* ^^V
    kemaren sebenernya aku udah baca FFmu tapi baru setengah *cape deh
    hahaha
    jadinya aku baru komen sekarang
    Actionya berasa,cuma masih kurang sadis*plak
    masih kurang berdarah2 gtu
    ahhh penasaran ma Jaekyonya >.<
    Dipotongnya di bagian yang bikin nyesek banget nih

    Ga nyangka bakalan kepilih Hikz hikz *nangis terharu
    gomawo ya saeng udah mau nyertain daku dalam FF ini 😀

    Sukses ya buat UTSnya 🙂
    aku menunggu buat sequelnya
    ^^

I Need Your Comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s