Author Vania Alexandria Lee


Nama : Vania Alexandria S. aka Vania Lee aka Vania Alexandria Lee *banyak amat ._.*
Korean name : Lee RaeHee and Choi SeulRin
Date of Birth : Bandung, 4 Desember 1997
Fandom : SHAWOL *selalu nomor satu xD* , Sone, Aff(x)tion, Say A, BlackJack, VIP
Bias : Forever CHOI MINHO xD dan Kim Keybum
About me :
  • Punya sifat yang unik : ga cepet akrab kalau ketemu orang baru dikenal di dunia nyata, tapi kalau di dunia maya malah kebalikannya. Justru di dunia maya cepet akrab (?)
  • Moody-an
  • Seneng otak atik Photoshop, ini berawal dari ke-irianku sama orang yang jago banget desain cover FF ._. mulai deh aku otodidak belajar itu program dengan jatuh bangun *jatuh bangun aku… mencintaimuuu… #plak* walau hasilnya masih amburadul ._.
  • Seneng sama matematika!
  • Seneng gambar
  • Lagi belajar nge-rap walau masih aja susah T^T
  • Seneng bikin rusuh
  • Aku orangnya seneng di-SKSD-in kok ^ 
  • MinKey shipper ^ ^
  • Suka nge-dance
Twitter : @van_alexasntani
Facebook : Vania Alexandria Sentani (Vania Lee Shawol)
No. HP : yang mau langsung DM aja ke Twitter ^ ^
Cuap-cuap : Aku itu mulai merasa diriku mulai tua (?) Wae? Udah mulai banyak yang manggil aku ‘unnie’, ‘eonni’, ‘eonnie’. Aish~~ saya masih ingin muda hueee~ *gila kumat < abaikan* 

Cinta banget sama Choi Minho. Ya oloh~ setiap lihat dirinya di foto atau video suka gigit-gigit jari (?) saking gemesnya dan pengen banget ketemu. Selain dia, aku juga cinta banget sama Key kekekeke xD makanya aku MinKey shipper coz mereka tuh cocok ajaaaa xD sahabat baik gitu huaaaaa! (?)

Apalagi ya? Oh! Jangan sungkan untuk SKSD sama aku. Sekarang aku malah suka sama orang yang SKSD. Asalll~~ kalau belum deket banget, SKSDnya jangan berlebihan ^ ^

Aku itu kalau marah, mampu bikin bungkam orang-orang *evil smirk* Oya, meski aku ini kurus, aku doyan banget sama kata ‘MAKAN’ dan ‘TIDUR’ waahahahah~ xD *buka aib* 

Doyan (?) sama FF itu karena aku merasa asik aja bisa bayangin kejadian demi kejadian di FF tersebut. Apalagi main castnya Minho dan Key xD

Aku agak kurang suka yah sama yaoi. Tapi pengecualian kalau MinKey yang jadi cast xD asal bukan NC! Aku masih ga terima NC yaoi! ga sukaaaa!! T^T nangis aku kalau baca NC Yaoi … ._.

Aku orangnya beranian. Kalau udah marah, marah aja gitu. Ga peduli siapa yang jadi lawan aku, sikat aja langsung! *merdekaaa* suka gereget kalau liat temen aku takut ketemu guru lah, takut apalah… grrrr~~~ 

terus sejak SD sampai sekarang SMP, aku selalu aja jadi bendahara setiap ada pemilihan pengurus kelas. Gatau deh kenapa. Kalau ga bendahara satu, ya bendahara dua yang jadi wakilnya. Apa mukaku mirip uang dollar yah? #plak. Terus, yang menyedihkan itu aku dulu masuk SD-nya telat setahun makanya sekarang masih kelas dua SMP, kalau umma appa ga telat daftarin aku, pasti aku udah kelas 9 T^T huaaa!

Apa lagi ya? Oya! Aku paling ga suka kalau teman aku bilang gini : ‘iyalah yang pintar mah bedaaaa!’ atau ‘iyalah yang orang pinterrr~~ iya, ampunnn~!’ SUMPAH! Aku benci banget kalau udah dibilang gitu, kesannya aku sombong atau apa. Nyebelin deh kalau geus kitu mah *Sunda keluar*. Sebel sebel sebellll~~~ 

Oke, karena ini udah kepanjangan, udah dulu deh ._. yang mau kenal sama aku lewat twitter ajah ya ^ ^ oyaaa! aku paling ga suka yah sama SIDERS, so siapapun yang baca FF di AsianFanficKorea, wajib ninggalin KOMENTAR kekekeke~

sign, 
anaenya Minho #kabur *dikejar shawol dan Flamers*

Created: 2011

Iklan

I Need Your Comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s