FORMAT FF


FORMAT FF

Untuk kalian yang mau mengirimkan FF nya harap sesuai dengan format ini ^^

A. Format Luar :

Font: Times New Roman / Calibri

Size : 12 (Untuk teks), 14-18 (Untuk Judul)

Paragraph : Justify/ Align Full / Rata kanan-kiri

Banyak Halaman : max 10 (untuk Oneshot), max 15 (untuk sequel)

B. Format Dalam FF :

Title

Author(*) :

Main Cast(*) (Tokoh Utama) :

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) :

Length(*) :

Genre(*) :

Rating(*) : General / PG-13/ PG-15/ NC

Summary :

A.N:

Untuk form yang memiliki tanda bintang  harap di utamakan ^^

Untuk FF sequel form ini wajib ada di setiap part nya, jadi kewajiban tulis form ini tidak gugur setelah di tulis di part 1 ^^ .. harus tetap di tulis sampai tamat. Dan untuk Genre.. bisa di tulis sesuai part nya dan Support Cast juga bisa di tulis sesuai part nya.

Contoh: Genre utamanya Humor, Friendship, Romance

Lalu di part 2 ada tambahan horor maka boleh di tambah. Dengan catatan genre utama tidak berubah ^^

Kalian bisa tambahin gambar atau poster FF kalian tapi jangan lewat Microsoft Word ! Tapi menggunakan “Attach File”

OKey Selamat menulis ^^

Halaman ini terinspirasi dari :

http://shiningstory.wordpress.com/format-ff/

SELAMAT MENULIS ^^

Iklan

5 comments on “FORMAT FF

  1. eh mau tanya dong, aku banyak yg sequel tapi lebih 15 lembar, boleh gak ?

    • Boleh Kok. FF Sequel emang maks 15 lembar :). Mau kirim ya ? Ditunggu FF nya.

  2. oh iya..admiinn !! mau nanya, saya mau ngirim FF yg udh jd, tp cuma 2 shoots gpp kan? plus FF bikinan saya itu dibuat wktu tahun2 kmren pas SMP, takutnya masih aneh ceritanya..gpp ya?? ^^

    • Gak usah takut. udah kirim aja ^^.
      Eh kamu kan bisa posting sendiri. kalau aku posting atas nama aku bukan kamu.

  3. eh iya ya…hahaha lupa ^^ mian kmrin lg stress gara2 tugas wkwkwkwk..ya udah sip… v(^_^)

I Need Your Comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s